17 GAME BALAP MOBIL ANDROID PALING KEREN 3D

games balap mobil android memang jadi salah satu genre games amat diminati oleh banyak pengguna android, meski terkategori balapan virtual tetapi adrenalin yang terpacu sama persis dengan balapan sungguhan di sirkuit balap. terlebih bila games balap mobil di android dilengkapi dengan fitur fitur yang mumpuni sampai-sampai grafis, sound, dan juga dampak jadi amat realistik.

 advertisement

 untuk kalian yang lagi memerlukan rujukan games balap mobil android kalian bisa berupaya salah satu games balap mobil keren yang akan diulas oleh web android99. dalam games games yang akan diulas berikut merupakan games games free sampai-sampai kalian tidak butuh keluarkan duit untuk mempunyai dan juga memainkannya. berikut ulasannya:

 12 games balap mobil untuk android

 1. games balap mobil android-asphalt 8: airborne


 mendengar kata asphalt mungkin sebagai gamer sudah cukup faham dengan games besutan gameloft ini, asphalt 8: airborne juga jadi salah satu games urutan papan atas di play store. dengan mutu grafis luar biasa dan sound effect yang atraktif membikin games ini jadi salah satu games yang layak dicoba para gamers android. yakinkan juga kalian mempunyai cukup ruang di smartphone kalian karna filesize cukup besar ialah 1, 8 gb. deretan supercar yang diusung di asphalt 8: airborne juga tidak tanggung tanggung, mulai dari mobil lamborghini aventador, lamborghini veneno, bugatti veyron, pagani zonda r, ferrari xxx dan juga audi r8 lms ultra keseluruhan totalitas mobil lebih dari 95 supercar. posisi balappun tidak kalah menarik dengan mengambil posisi san diego harbor, padang gurun nevada, daratan es, dubai, dan juga masih banyak yang lain.

 2. games balap mobil android-need for speed: nomor limits


 games balap android yang kedua merupakan need for speed: nomor limits, untuk gamer konsol kayaknya tidak asing lagi dengan games ffs. kali ini ea mempublikasikan salah satu games mobile terbaiknya, dengan grafis yang amat bagus dan juga realistik, dan juga opsi mobil dan lintasan balap yang luar biasa, amat sayang kerasanya bila kalian melupakan games keren ini.

 3. games balap mobil android-real racing 3


 pengembang terkenal electronic arts warnanya tidak henti hentinya membaharui games real racing dengan dirilisnya real racing 3. dengan perinci crash yang bagus, dan puluhan koleksi supercar ternama dipadu dengan track luar biasa, sekali lagi games real racing 3 sayang untuk dilewatkan. yakinkan spesifikasi smartphone kalian mumpuni untuk melangsungkan real racing 3. games ini juga ada fitur multiplayer online untuk bertanding dengan sahabat.

 4. games balap mobil android-asphalt nitro

 bila tidak bisa memainkan games asphalt 8 airborne lantaran ruang memori smartphone kalian tidak memadai, kalian bisa berupaya asphalt nitro, games ini juga bermutu hd tetapi ukurannya tidak sebesar airborne, cuma 24 mb.

 5. games balap mobil android-redline rush


 meski tidak setenar ea ataupun gameloft, publisher dogbyte permainan tetap layak diacungi jempol karna games yang diterbitkannya amat menarik. games balap ini merupakan redline rush. dari segi grafis juga cukup cukup. games ini juga bisa jadi alternatif bila ruang di memorimu terbatas karna filesize kurang dari 15 mb.

 6. games balap mobil android-speed racing ultimate 4


 speed racing ultimate tidak kalah menarik dengan games balapan sejenis, dengan mengusung balapan sirkuat speed racing ultimate 4 dibekali dengan 6 games mode, 60 tantangan dan juga lebih dari 20 track balap yang diiringi dengan 4 cuaca (salju, hujan, panas, dan petir). ukuran file 65 mb cukup terjangkau untuk kalian yang sedikit ruang memori.

 7. games balap mobil android-beach buggy racing

 bila kalian menginginkan atmosfer berbeda berbeda yang unik, kalian bisa berupaya bermain beach buggy racing. games ini mirip ctr, tidak hanya untuk menjuarai balapan kalian juga bisa melanda rival balap kalian dengan roket, petasan, angin, oli, dll. kepribadian pembalapnya juga cukup lucu.

Sumber Web : Game Terbaruku

0 Response to "17 GAME BALAP MOBIL ANDROID PALING KEREN 3D"

Posting Komentar